SELAMAT DATANG DI BLOG ANDI HERMANTO, S.Pd GURU TIK SMA NEGERI 1 WATAMPONE

SELAMAT DATANG DI BLOG A. HERMANTO, S.Pd GURU TIK SMA NEGERI 1 WATAMPONE ... BLOG INI SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI ( TIK ) KELAS X SMA NEGERI 1 WATAMPONE

come

zwani.com myspace graphic comments

TEKS


Selasa, 05 Maret 2013

Cara Menjalankan Aplikasi Android di Komputer atau Laptop <<<

Gemas juga dengan perkembangan android sekarang ini. Begitu pesatnya berbagai aplikasi luar biasa dikembangkan. Ukuran file aplikasinya yang tidak terlalu besar seperti halnya aplikasi di PC membuat saya sendiri ‘ngiler’ pengen agar aplikasi di hp android saya bisa dijalankan juga di laptop saya. Apalagi game-gamenya berjubel di playstore. Sehingga wajib diboyong tuh aplikasi ke PC juga hehe nah, tidaklah sulit mencari Cara Menjalankan Aplikasi Android di Komputer atau Laptop. Karena di artikel kali ini kita akan
membahasnya. Mau?
Dalam tulisan ini kita tidak akan belajar tentang Android dan segala hal yang berhubungan dengan fitur-fiturnya. Akan tetapi kita akan share sebuah tool bernama BlueStacks. BlueStacks merupakan tool yang digunakan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi android ke dalam sebuah PC dengan sistem operasi windows 7 atau Mac. Mengapa windows 7 dan Mac? Ya emang dari sono udah gitu hehe memang untuk saat ini tool ini belum bisa dijalankan di OS lainnya seperti windows Xp dkk.
Dengan Bluestacks lebih dari 750 ribu aplikasi android bisa Anda jalankan di windows 7 atau Mac. Anda dapat menjalankan game-game Android menggunakan laptop atau PC Anda. Anda dapat mendownload tool ini langsung dari situsnya di www.bluestacks.com. Ukuran file untuk windows 7 cukup besar yaitu kurang lebih 120 MB. Ukuran ini tidaklah sebanding dengan kepuasan yang diberikannya. Bluestacks dengan jargon website “Run Mobile Apps on Windows or Mac” ini dijamin merupakan tools yang tidak mengecewakan :-) benar-benar akan mengajak Anda untuk menjalankan aplikasi smartphone android di windows Anda.

Cara Menjalankan Aplikasi Android di Komputer atau Laptop

Setelah download bluestacks app player, silakan install tool ini di pc atau laptop Anda yang menggunakan OS windows 7. Barulah kemudian silakan dijalankan aplikasinya dari start menu dengan tampilan seperti digambar bawah ini. Bluestacks yang telah terinstal secara default telah dilengkapi dengan kurang lebih 10 aplikasi yang dapat kita mainkan. Sedangkan untuk Aplikasi yang lainnya dapat Anda download langsung dari channels.bluestacks.com. Keren abis bukan? Nah sekarang Anda dapat memainkan game-game Android di PC Anda. Sip lah!
Cara Menjalankan Aplikasi Android di Komputer atau Laptop image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar